Truk Hino Tronton

Truk Hino Tronton

Pada kesempatan kali ini admin ingin sekali berbagi info mengenai truk dengan istilah ban double, yang untuk orang awam biasa menyebutkan dengan truk tronton. Jadi, admin ingin membahas salah satu merk pabrikan yaitu Truk Hino Tronton. Memang tidak terlalu mendetail dan panjang lebar dalam pembahasan nya, tapi admin ingin berusaha memberikan wawasan ini agar teman – teman pengunjung blog dapat mendapatkan manfaat dari tiap coretan yang sudah di share dalam blog ini.

Truk Tronton

Baik, perlu diketahu pabrik Hino mengeluarkan truk tronton dengan beberapa isitlah awam dan istilah teknis. Sebagaimana dikatakan istilah awam yaitu dengan nama truk double, dikarenakan ban belakang terdapat empat ban dimasing – masing sisi kanan dan sisi kiri dengan dua penggerak roda atau disebut juga dengan double gardan. Oleh karena itu kenapa disebut dengan truk tronton karena mengadopsi dari dua buah gardan yang tersemat di dua sumbu belakang, atau dikenal juga dalam katalog Hino dengan nama FM Series.

Truk Tronton

Setelah sedikit penjabaran tadi mari kita berlanjut ke penjelasan yang kedua ialah truk double dengan hanya satu penggerak roda belakang yang ditempatkan di sumbu belakang bagian depan namun tetap dibekali dengan empat roda disamping kanan dan samping kiri. Kali ini orang biasa menyebutnya dengan istilah truk banci, beruntungnya sampai saat ini admin belum mengetahui kenapa mendapatkan julukan seperti itu. Barangkali pengunjung disini yang mengetahui istilah diatas bisa dibantu menuliskan dikolom komentar sebagai sarana dukungan admin dapat membagikan artikel lebih baik. Jika kita membuka katalog Hino truk tronton ini dikenal dengan FL Series.

Anda juga dapat mengetahui perbedaan dari Truk Hino vsMitsubihi dalam penjelasan dilain halaman dalam blog ini, semoga bermanfaat

Memang masih terlalu singkat dalam penjelasan materi mengenai Truk Hino Tronton dari awal hingga paragraf terakhir ini, namun setidaknya harapan dari penulis dapat berkesan dihati pengunjung blog karena bisa memberikan informasi yang sangat sederhana ini. Jadi, terima kasih sebelum dan sesudah nya sudah mampir.

0 Response to "Truk Hino Tronton"

Post a Comment